Toturial Ms. Exel

17 April 2014

RAR Password Unlocker 5.0.0.0 Final Incl Crack



RAR Password Unlocker terbukti menjadi alat yang berguna ketika Anda lupa sandi RAR dan tidak dapat membuka arsip RAR . Hal ini dapat menghapus password RAR dengan kecepatan tinggi melalui 3 pilihan serangan : brute-force , brute-force dengan user-defined Mask dan Kamus . Dengan menggunakan algoritma pencarian canggih , CPU multi -core dll, alat pemulihan password RAR ini memungkinkan Anda menikmati kecepatan pemulihan lebih cepat daripada program serupa lainnya .

fitur

* Pemulihan Kemampuan Powerfull
Recover lupa password dari arsip RAR dienkripsi oleh WinRAR 4.01 dan versi sebelumnya , tidak peduli apakah Anda dienkripsi nama file atau tidak .

* Kecepatan Tinggi Password Recovery
  • Recover lupa password RAR dengan kecepatan tinggi , terlepas dari ukuran arsip RAR Anda dienkripsi .
  • Dukungan CPU multi -core dan SSE untuk mempercepat proses pemulihan password secara signifikan . Dalam kasus multi-core CPU , CPU banyak core yang Anda miliki, kecepatan pemulihan lebih cepat Anda akan menikmati .
  • Program Prioritas tersedia untuk mengalokasikan lebih banyak kekuatan CPU untuk RAR Password Unlocker dan mempercepat kecepatan pemulihan efisien .

* Tiga Opsi Pemulihan Efisien
  • Brute -force Attack - Coba semua kombinasi password yang mungkin ketika Anda tidak tahu
  • brute-force dengan Mask - Sangat mengurangi waktu pemulihan dengan menentukan panjang password , set karakter , dll (High Recommended )
  • Kamus Attack - Recover lost password RAR dengan mencoba kombinasi password dalam kamus sebagai password . Self- menciptakan kamus juga didukung .

* Auto- save Pemulihan

Secara otomatis menyimpan kondisi pemulihan setiap 15 menit secara default sehingga Anda dapat melanjutkan proses pemulihan password RAR setelah mantan gangguan atau berhenti . Dan auto-save interval waktu dapat diubah sesuai keinginan .

* Sangat Mudah dan Aman

Dengan antarmuka yang mudah dan intuitif , program pemulihan password RAR ini ditingkatkan memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan aman memulihkan password RAR dengan 3 langkah sederhana . Tidak ada keterampilan komputer yang diperlukan dan tidak ada kerugian atau kerusakan pada file RAR Anda . Selain itu, secara otomatis dapat mematikan komputer Anda setelah pemulihan .


persyaratan

OS : Windows 7 / Vista/XP/2008/2003/2000

CPU : 1 GHz processor ( 2,4 GHz dianjurkan )

RAM : 512 MB ​​( 1 GB direkomendasikan )

Disk space : 15 MB ruang bebas


Homepage : http://www.passwordunlocker.com/rar-password-recovery.html


Instal Catatan :

1 ] Install App
2 ] Jangan Luncurkan App
3 ] Copy Isi Dari Crack Folder Install Directory
4 ] Nikmati Release ini !

Download ViaTorrent
Link Download