Toturial Ms. Exel

24 April 2014

Avast! Free Antivirus 9.0.2013


Avast! Free Antivirus 9.0.2013 adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif . Ini adalah salah satu program antivirus yang populer yang tersedia. Fitur utama yang terus membuat Avast ! Free Antivirus begitu populer adalah UI yang mudah , pilihan pemindaian dioptimalkan dan database yang terus diperbarui.

Avast! Free Antivirus 9.0.2013 mencakup kesederhanaan dan lebih cepat untuk menggunakan UI . Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan homepage sekarang disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung . Penampilan keseluruhan bersih dan rapi , dengan tombol intuitif.

Dengan memperbarui database definisi virus, berarti komputer Anda akan dilindungi terhadap spyware terbaru, virus dan website berpotensi berbahaya. Browser add -on lebih meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti pelacakan sosial blocking dan lain-lain.

Avast! Free Antivirus 9.0.2013 adalan salah satu antivirus gratis yang bisa menjadi pilihan anda. dengan pertimbangan relatif ringan dan efisien, namun tetap memberikan perlindungan keamanan yang komprehensif .

Avast! Free Antivirus 9.0.2013 bisa di download di Filehippo.com.

Link Download
Link Download